Friday, October 1, 2010

bisnis online, online business

semakin hari semakin diminati banyak orang. Anda bisa menemukan banyak hal dari internet, seperti judi online, dibayar untuk membaca email, dibayar untuk melengkapi survey, program afiliasi pemasaran, peluang freelance, multi level marketing, dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa menemukan ribuan website yang mempromosikan skema menjanjikan kekayaan besar. Sayangnya, sebagian besar yang disebutkan di atas adalah penipuan.

Dari sekian banyak orang yang mencoba berbisnis online, tentu tidak semua bisa sukses. Begitu banyaknya tawaran ini, tidak jarang yang kemudian latah dan mencoba berbagai bisnis yang ditawarkan di internet. Hasilnya, karena tidak fokus, maka kita tidak pernah menghasilkan apapun.

Jika Anda merasa melakukan kesalahan yang sama, kini saatnya untuk menyadari kekeliruan Anda, untuk meraih prestasi di masa depan. Mulailah dengan semangat baru, dan buanglah segala hal yang menyesatkan diri Anda. Cobalah untuk fokus dalam bisnis online, dan keluarlah dari kebisingan hidup yang hanya menyiakan waktu Anda.

Cobalah mencari model yang tepat, serius pada satu sistem dan berkonsentrasi dengan hal itu. Mulailah dengan melakukan perencanaan yang matang, dan mencari cara baru untuk menjalankannya.

Jika Anda masih saja bingung, mengapa tidak mencoba belajar pada ahlinya, seperti yang ditawarkan AsianBrain.com. Sebagai pusat pembelajaran internet marketing, AsianBrain.com benar-benar ingin membantu Anda sukses secara online.

Tentu saja Anda harus membayar untuk mendapatkan ilmunya. Namun, bukankah Anda akan mendapatkan hasil yang jauh lebih besar ketika Anda mampu menjalankan bisnis online ini dengan benar?

Ada beberapa prinsip untuk memandu Anda sebelum memutuskan berbisnis online :

  1. Bisnis yang Anda jalankan harus dapat membantu orang lain berhasil. Semakin banyak orang yang bisa Anda ajak untuk berhasil, maka Anda akan lebih berhasil.
  2. Harus yakin bahwa bisnis online akan sukses dengan mencoba dan kerja keras.
  3. Dapat dilakukan paruh waktu.
  4. Jika mengikuti sebuah sistem tertentu dari bisnis online, pastikan mereka harus sudah memiliki reputasi yang bagus.
  5. Harus menawarkan biaya terjangkau agar siapa saja berkesempatan untuk bergabung dan ikut meraih sukses
  6. Sisa pendapatan merupakan hal penting untuk membangun kembali arus pendapatan bisnis online. Kekayaan dibangun secara berulang dari pendapatan, bukan pada satu tembakan penjualan.
  7. Harus menawarkan beberapa cara untuk menghasilkan pendapatan, dan tidak percaya hanya pada satu pendekatan atau produk.
  8. Daya tahan dan jangka hidup yang dibangun hari ini akan sangat mempengaruhi sebuah model bisnis online di masa mendatang. Kita tidak dapat bergantung pada mode terbaru Internet atau satu strategi sebagai jalan utama membuat keuntungan.
  9. Harus ada sesuatu yang potensial dari pemilik usaha, tanpa memperhatikan keahlian teknis atau bisnis.
  10. Pelatihan adalah komponen penting dari program usaha. Pemilik bisnis online harus mengetahui mereka mempunyai akses ke salah satu program pelatihan luar biasa, yang selalu tersedia support untuk membantu kapan saja kita butuhkan.
  11. Harus replicable - jika saya bisa melakukannya, siapapun bisa melakukannya.
  12. Peduli terhadap komunitas, mendorong keterlibatan, mendukung kesuksesan dan memberikan keteladanan kepada siapa saja yang tergabung didalamnya.

Inilah prinsip untuk memilih peluang bisnis online yang akan mengantarkan Anda menjadi pemenang. Sekarang saatnya bergerak maju dan mengambil tindakan!





Oleh: AnneAhira.com Content Team

No comments:

Post a Comment