Friday, October 1, 2010

home industri dengan keuntungan besar

Keberhasilan pemilik bisnis rumahan di seluruh dunia dalam hal gaya hidup bisa dikatakan tidak ada taranya dibandingkan bekerja pada sebuah perusahaan manapun.

Dari survei yang dilakukan oleh Majalah Home Office Computing, 98% responder mengatakan merasa lebih bahagia ketika bekerja dari rumah.

Berikut adalah 5 manfaat besar menjalankan bisnis berbasis rumah:

1. Uang

Rata-rata penghasilan dari menjalankan bisnis rumahan di Amerika adalah $ 60000/tahun. Jumlah uang yang didapat untuk usaha ini ternyata sungguh mengejutkan.

Anda juga perlu tahu,AsianBrain.com yang bermula dari bisnis rumahan ini juga mendatangkan keuntungan yang luar biasa. Ada potensi besar dalam menjalankan usaha ini untuk mencapai tingkat pendapatan dan keuntungan. Pendapatan dikurangi biaya sama dengan keuntungan, yang langsung menjadi milik pemilik usaha. Matematika sederhana ini menunjukkan bahwa semua keuntungan yang besar tentang usaha yang menyediakan produk atau layanan yang dijual.

2. Kepuasan pribadi

Hal ini mungkin manfaat yang paling besar bagi kebanyakan rumah usaha. Ini lebih seperti perasaan hebat ketika bisa memiliki bisnis rumahan. Ini merupakan prestasi kepemilikan, dan pelayanan yang diberikan. Hal ini lebih memuaskan, ketika bisa memberikan kebaikan untuk banyak orang.

3. Tidak ada hukuman harian

Tentu saja bekerja di rumah memiliki banyak kemudahan. Dengan menjalankan bisnis rumahan, kita tidak perlu melakukan perjalanan pulang pergi ke sebuah perusahaan, yang akan menghabiskan waktu paling kurang 30 menit, bahkan ada yang mencapai 2 jam. Tentu saja tidak perlu ada ongkos perjalanan yang kita keluarkan jika kita melakukan semuanya dari rumah. Kita bisa mengatur dengan nyaman suasana kerja, maupun jam kerja yang kita inginkan.

4. Bos

Bisnis rumahan juga memiliki kelebihan pada kontrol internal. Pemilik usaha rumahan adalah bos. Sebagai bos, semua keputusan ia buat, dengan menentukan jam kerja yang dipilih, penghargaan yang diberikan, hukuman yang dibuat, usaha yang dikelola, dan terdapat total kontrol. Tentu saja hal ini menjadi impian banyak orang.

5. Keamanan hidup

Pada iklim ketidakpastian ekonomi saat ini, yang paling aman dilakukan adalah bisnis rumahan. Hal ini disebabkan, ketika kita mendapatkan sulit, usaha ini masih dapat bekerja keras dan paling memungkinkan untuk bertahan. Namun, beberapa perusahaan tidak dapat diandalkan untuk bisa membayar gaji, seberapa keras usaha yang dilakukan orang-orangnya. Pastinya, bisnis berbasis rumah akan lebih aman, karena kekuasaan ada pada pemilik usaha. Apakah mau dilanjutkan atau tidak, semua kembali pada diri kita.

Langkah pertama dalam memulai usaha ini adalah membuat rencana bisnis. Penting bagi Anda untuk memiliki rencana detail, apa yang Anda inginkan dari bisnis rumahan. Tetapkan tujuan Anda, dan berapa banyak uang yang telah Anda siapkan untuk berinvestasi? Bagaimana jadwal kerja Anda? Berapa banyak waktu yang akan Anda curahkan untuk bisnis setiap hari? Semua hal-hal ini harus Anda perjelas sebelum Anda menjalankan usaha ini.

Jenis bisnis rumahan seperti apa yang anda mulai? Apakah sesuai dengan hobi Anda atau memilih menjadi afiliasi produk tertentu? Ini semua tergantung pada modal yang Anda miliki, seperti apa jenis bisnis yang akan Anda mulai. Satu hal, pastikan Anda realistis!!

Itulah keuntungan dari berbisnis rumahan. Faktanya, antara membangunnya dan keuntungan yang didapatkan, keduanya sama-sama menyenangkan.



sumber:
http://www.anneahira.com/

No comments:

Post a Comment