Friday, October 1, 2010

trik sukses usaha online

Anggap saja kita semua sedang dalam perlombaan. Ya, sebuah perlombaan yang bisa memberikan kesempatan untuk bekerja online dari rumah.

Apakah Anda yakin dapat memenangkan perlombaan ini? Apakah Anda sedih melihat banyak orang yang sukses lewat internet, namun Anda tidak tahu bagaimana caranya? Kita semua pernah mengalami hal yang sama.

Banyak orang melakukan pencarian untuk kerja online. Sesuatu yang bisa dilakukan siapa saja, terlebih untuk ibu rumah tangga yang tinggal di rumah, dan menginginkan tambahan pemasukan untuk keluarga. Niat yang sangat bagus, namun sayang, tidak semua bisa mendapatkan apa yang mereka cari.

Kenyataannya, 99% dari waktu mencari jenis kerja online, yang ditemukan hanyalah iming-iming kekayaan besar dengan cepat. Tidak sedikit yang jatuh untuk beberapa situs, dan tidak menghasilkan apapun. Impian untuk mendapatkan penghasilan, justru menjadikan kita kehilangan rupiah.

Karenanya, berhati-hatilah membeli setiap produk di internet yang menjanjikan bahwa Anda akan cepat kaya dengan membeli paket dari mereka. Ada banyak penipuan jahat, yang sebaiknya Anda tinggalkan setelah membaca informasi di sini. Berikut adalah tips untuk Anda dalam memili kerja online :

1. Survei Online

Survei ini dapat Anda lakukan dengan nyaman dari rumah Anda. Jenis kerja online ini membayar Anda untuk menjawab beberapa pertanyaan dasar. Kadang-kadang survei bisa singkat,hanya memakan waktu 10 menit dan pada waktu lain, Anda mungkin menemukan bahwa Anda menghabiskan sampai satu jam dengan satu survei.

Ada banyak perusahaan luar yang menawarkan kesempatan ini, namun sebelum Anda melompat ke dalamnya, saya menyarankan Anda untuk membaca apa yang mereka tawarkan.

Jangan begitu cepat untuk mendaftar kan diri, agar Anda tidak hanya membuang waktu Anda dengan janji mendapatkan akses bekerja online di rumah, namun ternyata harus bersaing dengan ribuan pelamar dengan peluang pekerjaan yang sangat kecil.

Luangkan waktu untuk mengajukan pertanyaan forum untuk mempelajari tentang reputasi survei situs web. Forum yang baik untuk dikunjungi adalah Wahm.com atau anda bisa searching di Google.

2. Program Afiliasi

Apakah Anda menyadari bahwa Anda dapat membuat uang di internet tanpa website atau produk anda sendiri? Okay, ini adalah benar. Ini biasa disebuat afiliasi pemasaran, tempat Anda mempromosikan produk orang lain dan mendapatkan bayaran hanya ketika berhasil melakukan penjualan.

Anda dapat menemukan banyak program afiliasi yang gratis untuk bergabung, bahkan ada yang sampai memberi komisi hingga 75%. Anda dapat menemukan jenis kerja online untuk program afiliasi di AssociatePrograms.com

3. Membuat laporan singkat

Anda dapat membuat hidup yang lebih mapan dengan menulis laporan singkat, karena ada yang membayar hingga $ 100.000 per tahun, bahkan lebih!. Ini adalah ceruk pasar yang bagus. Laporan ini tidak harus 75 halaman, tetapi bisa singkat seperti berisi 7 halaman informasi yang baik. Anda dapat menjualnya untuk harga antara $ 7 dan $ 10. Anda melakukan pekerjaan sekali, dan Anda bisa menjualnya berulang kali.

Masih ada banyak jenis kerja online lain di rumah. Ini adalah beberapa dasar yang bekerja online di rumah yang tidak memerlukan kemampuan teknis yang luas, dan Anda dapat segera memulainya.





Oleh: AnneAhira.com Content Team

No comments:

Post a Comment